7 Februari 2024 18:34

Sehubungan dengan terjadinya gangguan jaringan yang terjadi pada layanan pendukung Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) dan Agregasi Data Penyedia (ADP) sejak tanggal 7 Februari 2024 pukul 07.30 WIB, mengakibatkan tidak dapat diaksesnya https://sikap.lkpp.go.id. Adapun ganguan teknis ini berdampak juga pada pengguna sehingga tidak dapat menggunakan fitur-fitur sebagai berikut:

1.Login dan reset password Pelaku Usaha pada Aplikasi SPSE;

2.Pengisian data pelaku usaha pada SIKaP;

3.Integrasi/sinkronisasi data pelaku usaha pada Aplikasi SPSE dengan SIKaP;

4.Pembuatan Setting Kriteria Kualifikasi pada metode Tender Cepat oleh Pokja Pemilihan;

5.Penayangan paket Tender Cepat pada Aplikasi SPSE;

6.Penfiarian Pelaku Usaha pada metode Pengadaan Langsung dan Penunjukan Langsung pada aplikasi spse


Saat ini tim terkait sedang melakukan upaya perfiepatan pemulihan gangguan agar layanan dan aplikasi yang terdampak dapat segera beroperasi kembali. Selama periode gangguan ini, mohon dapat dilakukan perfiobaan sefiara berkala. Untuk informasi lebih lanjut mengenai gangguan tersebut dapat menghubungi Call Center 144 atau LPSE Support. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerja sama Saudara kami ufiapkan terima kasih.

Lampiran: